Kamis, 20 Maret 2014

Media Warman : Dukungan penuh Demokrat untuk pasangan Arief-Sachrudin

Partai demokrat secara resmi telah mengusulkan Pasangan Bakal Calon (balon) Walikota Tangerang Periode 2013 - 2018 Arief R. Wismansyah dan Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Tangerang Sachrudin dalam Pilkada Kota Tangerang 2013, deklarasi partai atas pasangan balon Wali/Wawalikota Tangerang ini dilakukan tanggal 8 Juni 2013.

Sekjen DPD Banten Partai berlambang mobil mewah ini Media Warman menuturkan bahwa tim 9  atau tim penjaringan yang di bentuk DPP Partai Demokrat telah memutuskan untuk mengajukan Arief R Wismansyah, mantan Sekda Kota Tangerang, sebagai Calon Walikota Tangerang dan pasangannya  Sachrudin, mantan kepala Kantor Kecamatan Pinang, Kota Tangerang sebagai Calon Wakil Walikota Tangerang dalam pilkada Kota Tangerang 2013.

"Surat penandantanganan penunjukan dari DPP Partai Demokrat yang harusnya ditandatangani oleh Ketua Harian Partai Demokrat Syarif Hasan dan Sekjen Ibas (Edhie Baskoro Yudhoyono) memang belum kami terima di kantor DPD, tapi usulan tim 9 pasti ditindaklanjuti oleh DPP karena tim ini memang bentukan dari pusat untuk menyerap aspirasi masyarakat Kota Tangerang" papar Media Warman Rabu malam.

Sementara di tempat lainnya fungsionaris DPD Partai Demokrat Banten Ediyus Amirsyah, pasangan calon yang diusung partainya harus menang karena hasil dari penjaringan dari tim 9 secara hati-hati dan komprehensif selama sebulan untuk menerima aspirasi dan popularitas calon terpilih.

RELATED NEWS

KPK Belum Pasang Plang Penyitaan di Rumah Anas
Adik Marzuki Alie Tak Penuhi Panggilan KPK Lagi
Keluarga Anas Bisa Terseret Pasal Cuci Uang
KPK Perpanjang Masa Penahanan Anas sampai Pemilu
KPK Sita Tanah Atas Nama Mertua Anas
Heran KPK Terus Semena-Mena ke Anas
Diperiksa KPK, Sepupu SBY Irit Bicara
Anas Tunjukkan Bukti Baru ke KPK
Obati Gigi, Anas Bayar Sendiri
Banyak Lubang di Gigi, Anas Kesakitan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar